Spesifikasi dan Harga Nikon D7200 Terbaru 2017

Harga Nikon d7200 dan spesifikasi lengkap – Nikon D7200 hadir sebagai pilihan lain untuk memudahkan para fotografer profesional mendapatkan kamera DSLR dengan fitur terbaik. Kamera ini tampil dengan desain elegan dan ukuran compact. Nikon juga menawarkan fitur spesifikasi yang sangat handal untuk menjadikan kamera ini sebagai bagian utama dalam pengambilan objek di dalam ataupun luar ruang. Kamera ini bisa digunakan untuk pengambilan gambar ataupun video dengan resolusi sangat maksimal. Selain itu, terdapat berbagai pilihan fitur terbaru yang membuat hasil dari gambar atau video mendapatkan detail yang lebih baik. Ini adalah kamera DSLR profesional, untuk pemula di sektor DSLR dengan budget terbatas, sebaiknya pilihlah Nikon D-series yang harganya jauh lebih murah.

Gambar Nikon D7200

Gambar Nikon D7200

Kamera ini menggunakan prosesor gambar terbaru dan diintegrasikan melalui DX-Format CMOS Sensor yang memiliki kekuatan hingga 24,2 MP. Kekuatan sensor ini akan menawarkan resolusi maksimal 6000 x 4000  piksel. Hasil gambar terbaik dari kamera ini juga memberikan beberapa pilihan format seperti JPEG dan RAW untuk foto. Pada bagian pengambilan video, Nikon menawarkan MPEG-4 AVC/H.264. Beberapa fitur penting yang sangat dibutuhkan juga diberikan melalui pengaturan auto focus secara manual dan otomatsi, sistem shutter dengan elektronik dan mekanik, dan lainnya.

Spesifikasi Nikon d7200

Kamera Nikon D7200 dilengkapi dengan spesifikasi utama seperti prosesor image EXPEED 4. Kekuatan prosesor ini akan membantu sensor DX-Format CMOS yang memiliki dukungan hingga 24,2 MP. Tentu saja pengaturan fitur penting lainnya juga melibatkan ISO dari 100-25600. Pengaturan ISO ini bisa diperpanjang hingga 51200 – 102400 dengan menggunakan lensa tambahan yang telah ditentukan. Kolaborasi seluruh bagian penting dari kamera ini dianggap akan memberikan hasil maksimal dengan ketajaman foto atau video yang lebih baik.

Nikon D7200 memiliki dukungan shutter speed yang diintegrasikan dari 30 – 1/8000 detik. Hal ini dianggap akan memudahkan anda untuk melakukan beberapa trik foto seperti still atau panning dengan sangat mudah. Apalagi pengaturan pada fitur ini juga bisa diterapkan secara manual untuk mendapatkan posisi objek utama dengan sangat baik.

Harga Nikon d7200

Nikon D7200 memang ditujukan bagi kalangan fotografer profesional yang membutuhkan kamera berdesain compact dan modern. Nikon D7200 memiliki banderol sekitar 17,5 juta rupiah. Kamera ini sudah dilengkapi dengan lensa 18-140mm f/3.5-5.6G ED VR. Selain itu, Nikon juga menawarkan garansi resmi untuk pembelian kamera ini dengan harga yang sama. Jika dibandingkan dengan seri Canon, maka ada berbagai Kamera Canon DSLR yang lebih murah, sebut saja Canon EOS 650D dan 700D dengan kisaran harga 7 jutaan.

Kelebihan Nikon d7200

Fitur konektivitas menjadi bagian penting bagi beberapa fotografer. Hal ini yang membuat Nikon D7200 menawarkan kemudahan melalui integrasi Wi-Fi. Anda bisa melakukan transfer file foto dan video dari kamera ini ke perangkat lainnya seperti smartphone atau laptop. Selain itu, frame rate dari kamera ini hingga 6fps yang sangat sesuai untuk kebutuhan kegiatan olahraga atau luar ruang lainnya. Nikon juga memberikan Time-Lapse Video yang memberikan hasil perekaman video menjadi lebih halus.

Spesifikasi dan Harga Nikon D7200 Terbaru 2017 | delapantujuh | 4.5