Spesifikasi dan Harga Nikon D750 Terbaru 2017

Harga Nikon d750 dan rincian spesifikasi – Nikon D750 menjadi salah satu pilihan kamera profesional dengan desain compact dan fitur teknologi terbaik. Nikon juga menawarkan spesifikasi penting yang melibatkan kekuatan sensor kamera dengan dukungan dari prosesor gambar terbaru yang sangat mengesankan. Kolaborasi ini menjadi bagian penting untuk memudahkan anda mendapatkan hasil foto yang sangat maksimal. Desain futuristik yang diberikan Nikon untuk DSLR ini juga melibatkan lapisan material terbaik yang memaksimalkan kenyamanan saat anda gunakan untuk waktu yang cukup lama. Nikon D750 ini tentu lebih baik dari D7200, lihat review Nikon D7200 yang sudah saya tulis sebelumnya.

Lapisan material yang diterapkan untuk bagian depan dari kamera ini menggunakan bahan serat karbon Thermoplastic. Pada bagian belakang kamera, Nikon memberikan bahan Magnesium Alloy. Kombinasi material ini dianggap bisa menjaga keseimbangan saat anda menggunakan kamera di luar ruang. Pengaturan sistem terbaik dengan teknologi terbaru yang diberikan untuk kamera ini juga melibatkan integrasi WiFi dan fungsi remote control yang cukup mudah. Seluruh bagian teknologi yang diberikan pada kamera ini memang ditujukan bagi kalangan profesional. Apalagi kamera ini juga memiliki banderol yang cukup mahal.

Spesifikasi Nikon d750

Spesifikasi utama dari Nikon D750 adalah dukungan dari prosesor gambar terbaru yang melibatkan EXPEED 4. Selain itu, D750 juga memiliki integrasi sensor kamera CMOS FX-Format dengan kekuatan sensor hingga 24,3 MP. Kolaborasi ini akan memudahkan anda mendapatkan hasil gambar yang sangat tajam hingga rincian resolusi yang sangat maksimal. Nikon juga menawarkan pengaturan ISO dari 100 hingga 12.800. Apalagi melalui penggunaan lensa tertentu pengaturan ISO ini bisa diperlebar hingga 25.600.

Dukungan LCD dengan ukuran 3,2 inci dianggap akan memberikan kenyamanan saat melakukan pengaturan terhadap fitur sistem melalui beberapa tombol. Kedalaman piksel dari LCD ini juga bisa digunakan untuk menerapkan fitur preview dari hasil gambar atau video. Nikon D750 menawarkan beberapa pilihan format gambar seperti JPEG dan RAW. Untuk format video, Nikon memberikan pilihan seperti MOV hingga MPEG-4. Jangan khawatir karena kamera ini juga dilengkapi dengan dukungan penyimpanan file eksternal melalui SD, SDHC, dan SDXC.

Harga Nikon d750

Banderol dari Nikon D750 memang cukup mahal di kelasnya. Namun, hal ini sangat sebanding dengan seluruh fitur dan spesifikasi mumpuni yang diberikan. Nikon D750 memiliki harga sekitar 21,5 juta rupiah dengan pilihan Body Only. Harga ini sudah termasuk garansi resmi. Bila ingin menambahkan lensa, anda akan dikenakan biaya tambahan.

Kelebihan Nikon d750

Salah satu kelebihan Nikon D750 adalah dukungan konektifitas yang sangat baik melalui sistem Wi-Fi dan fungsi dari remote control. Hal ini dianggap akan memberikan kemudahan untuk melakukan proses transfer file melalui smartphone atau perangkat lainnya yang menggunakna wi-fi. Kamera ini juga telah dilengkapi dengan fitur Time Lapse Shooting dan Exposure Smoothing yang membuat beberapa distorsi bisa diatasi dengan cukup mudah.

Spesifikasi dan Harga Nikon D750 Terbaru 2017 | delapantujuh | 4.5