Spesifikasi dan Harga Nikon J1 Terbaru 2017

Harga Nikon j1 dan spesifikasi terbaru – Nikon J1 hadir sebagai salah satu mirrorless dengan desain minimalis dan kemampuan yang cukup baik. Nikon menganggap bahwa J1 bisa menjadi pilihan entry-level dengan penerapan teknologi terbaru. Bahkan, desain stylish yang ditawarkan juga membuat penggunaan mirrorless ini bisa memberikan kenyamanan dalam waktu yang sangat lama. Terdapat pilihan warna putih yang ditawarkan Nikon dengan balutan material berkualitas pada lapisan terluar. Beberapa fitur penting yang bisa digunakan juga dianggap akan menawarkan hasil foto yang sangat tajam dan dengan resolusi yang cukup tinggi. Baca juga review Kamera Nikon D3100 yang ternyata harganya lebih murah.

Nikon J1 juga dilengkapi dengan dukungan lensa mount yang memberikan kemudahan bagi anda untuk melakukan penggantian lensa dengan jenis tertentu. Tentu saja hal ini akan menjadi salah satu keuntungan bagi anda untuk mendapatkan objek foto dengan angle yang cukup baik. Dukungan penggantian lensa yang cukup mudah ini sebenarnya bisa juga menjadi kelebihan yang akan menggantikan beberapa fungsi dari DSLR. Mirrorless ini dilengkapi dengan beberapa fitur foto penting seperti HD Recording dengan resolusi maksimal hingga Image Stabilization untuk pengambilan foto dengan sangat baik.

Spesifikasi Nikon j1

Spesifikasi dari Nikon J1 menggunakan sensor CMOS dengan format CX yang memiliki kekuatan hingga 10,1 MP. Kamera ini dilengkapi dengan dukungan auto focus ultra cepat yang menggunakan sistem hybrid. Fitur ini bisa diterapkan dengan melakukan kolaborasi auto focus dan manual focus untuk membidik objek utama secara maksimal. Hasil foto yang didapatkan juga lebih baik dengan kualitas yang sangat halus.

Kamera mirrorless Nikon J1 memudahkan anda untuk mendapatkan pengaturan terhadap sistem fitur melalui LCD berukuran 3 inci. Melalui LCD ini anda bisa menentukan beberapa sistem dan pilihan fitur yang diberikan. Apalagi anda juga bisa melakukan preview terhadap seluruh foto dan video yang baru saja diambil. Pilihan format foto dari kamera mirrorless ini terdiri dari JPEG dan RAW dengan resolusi hingga 3872 x 2592 piksel. Selain itu, Nikon juga menawarkan format video MOV dengan resolusi hingga 1920 x 1080 piksel. Pengaturan ISO dari mirrorless ini diberikan dengan 100 – 3200. Nikon juga memberikan range kecepatan shutter dari 30 – 1/16.000 detik. Jangan khawatir karena mirrorless ini sudah diintegrasikan dengan fasilitas flash.

Harga Nikon j1

Harga dari Nikon J1 memang cukup terjangkau. Apalagi harga ini sudah melibatkan banyak fitur terbaik yang bisa digunakan sangat maksimal. Nikon J1 memiliki banderol sekitar 5 juta rupiah. Harga ini sudah termasuk lensa 10-30mm dan garansi resmi. Harganya masih lebih murah dibanding dengan Nikon P900, apalagi Nikon J1 ini memiliki kelebihan dari segi bentuk yang lebih ringkas. Kamera jenis Mirrorless memang masih mahal mahal, jika anda beniat serius di bidang fotografi lebih baik upgrade ke Kamera DSLR yang memiliki lebih banyak kontrol. Nikon D-series memiliki banyak tipe dengan harga murah, sebut saja D3100, D3200, D3300 dan D3400. Baca kelebihan Nikon D3200.

Kelebihan Nikon j1

Salah satu keunggulan dari Nikon J1 adalah adanya dukungan dengan lensa mount yang bisa digunakan untuk melakukan penggantian lensa tertentu. Selain itu, kekuatan sensor dari kamera ini juga sangat maksimal untuk kelas Mirrorless.

Pencarian masuk:

  • nikon j1 spesifikasi
  • harga nikon j1 2017
  • harga nikon j1
  • nikon j1 harga 2017
  • spesifikasi dan harga nikon j1
  • nikon j1 spek
  • nikon 1 j1 harga
  • Kamera Nikon J1
  • harga lensa nikon J1 2017
  • harga dan spesifikasi nikon j1
Spesifikasi dan Harga Nikon J1 Terbaru 2017 | delapantujuh | 4.5