Spesifikasi dan Harga Oppo A33w Terbaru Oktober 2017

Spesifikasi dan Harga Terbaru 2017 Oppo A33w – Sukses yang diraih Oppo Neo 3 dan Neo 5 membuat pabrikan asal Negeri Tirai Bambu ini meneruskan generasi terbaru Neo series dengan meluncurkan Oppo A33w Neo 7. Pasar entry level masih menjadi target utama mengingat besarnya pengguna gadget di segmen level bawah utamanya di negara-negara berkembang seperti Indonesia. Namun, meski mematok harga yang relatif murah, spesifikasi A33w terbilang istimewa sehingga sampai saat ini masih banyak yang mencari meski sudah dilempar ke pasaran sejak akhir tahun 2015. Inilah review Oppo A33w yang memikat banyak gadgeters. Mungkin anda lebih tertarik dengan Oppo R7 Lite.

Gambar Oppo Neo 7 A33w

Spesifikasi Lengkap Oppo A33w

Tampilan elegan menjadi keunggulan utama ponsel ini lewat dimensi 142.7 x 71.7 x 7.6 mm dengan bagian belakang berlapis serat optik setebal 0.56 mm sedang sisi samping berbingkai micro-arc dengan warna yang kontras. Dua pilihan warna yang disediakannyapun juga memberi kesan mewah, yaitu ceramic white berbingkai glod dan deep black berbingkai silver. Tampilan tersebut ditunjang bobot yang ideal sehingga membuatnya nyaman saat berada dalam genggaman.

Digunakannya screen mengkilat seluas 5 inchi sebenarnya ikut menunjang sisi tampilan. Namun sayang resolusinya baru sebatas qHD 960 x 540 pixels dan masih belum terlindungi screen protector. Kualitas layar ini tentunya mengurangi nilai jual karena dengan harga yang hampir sama, para kompetitor sudah banyak yang menggunakan layar HD berteknologi IPS maupun AMOLED.

Review lengkap Oppo A33w pada sektor dapur pacu terbilang mumpuni untuk ukuran ponsel entry level karena telah menggunakan Chipset buatan Mediatek dengan seri MT6582 untuk versi 3G dan Qualcomm MSM 8916 Snapdragon 410 untuk model 4G. Chipset tersebut dipadukan dengan prosesor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7 untuk model 3G dan Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 untuk versi 4G. Kedua versi tersebut sama-sama disupport RAM berkapasitas I GB dan dukungan sektor grafis lewat GPU Mali-400MP2 untuk 3G dan Adreno 306 untuk 4G.

Ruang penyimpanan internal kedua versi sama-sama lapang yakni seluas 16 GB. Keduanya juga bisa diupgrade dengan menggunakan microSD sampai dengan 32 Gb untuk versi 3G dan 256 GB untuk versi LTE. Hardware yang cukup mumpuni tersebut bergerak bersamaan untuk mengusung sistem operasi Android v5.1 Lollipop.

Menginjak pada sektor fotografi, penggunaan lensa dengan resolusi 8MP pada kamera utama dapat disejajarkan dengan ponsel kompetitor sekelas karena mayoritas juga menggunakan resolusi yang sama untuk kamera utama. Beragam fitur fotografi ikut menyertai kinerja kamera utama sehingga foto yang dihasilkan cukup memuaskan termasuk memiliki kemampuan dalam merekam video dengan [email protected] Begitu juga dengan kamera depan, resolusi sebesar 5MP sudah lebih dari cukup untuk menghasilkan foto selfie yang menawan serta videochat yang memuaskan.

Harga Oppo A33w

Berbagai keunggulan yang melengkapi Neo 7 membuatnya cukup pantas mematok harga sebesar Rp.1.799.000 untuk versi 3G dan 2.099.000 untuk versi 4G, karena meski layar yang digunakan masih berkualitas qHD tanpa berlapis screen protector, namun gambar yang ditampilkan masih terbilang cukup jernih. Kekurangan pada sektor layar itupun tertutupi oleh tampilannya yang mewah dan elegan serta performa mesin yang dapat diandalkan. Coba bandingkan dengan Oppo R5.

Gambar Oppo A33w Black

Dengan membaca review Oppo A33w Neo 7 di atas dan mengukur spesifikasi yang menyertai, menjadi cukup wajar jika ponsel ini masih banyak dicari, sehingga harga jual secondnya pun selisihnya tidak terlalu jauh dari harga baru dengan kisaran antara Rp. 1 juta – Rp.1.600.000 tergantung dari kondisi ponsel. (*)

Pencarian masuk:

  • oppo a33w
  • harga oppo a33w
  • spesifikasi oppo a33w
  • hp oppo a33w
  • spek oppo a33w
  • harga hp oppo a33w
  • oppo a33
  • a33w
  • oppoa33w
  • oppo a33w spesifikasi
Spesifikasi dan Harga Oppo A33w Terbaru Oktober 2017 | delapantujuh | 4.5