Spesifikasi dan Harga Terbaru 2017 Smartfren Andromax B SE

Harga murah dengan spesifikasi mewah, ungkapan itulah yang ingin dimunculkan Smartfren lewat produk ponsel yang satu ini. Meski memiliki tampilan yang sama persis dengan Andromax B namun performa yang diberikan setingkat lebih baik dengan harga yang hanya berselisih sekitar Rp.150.000. Peningkatan performa tersebut tidak lepas dari dilakukannya upgrade spesifikasi Andromax B Se dibeberapa sektor. Karena itulah ponsel ini diberi nama Andromax B Se, dimana kata Se di belakangnya merupakan kependekan dari Special Edition. Sebagai edisi khusus, sudah barang tentu memiliki kualitas yang lebih unggul dibandingkan edisi standard. Mungkin anda tertarik dengan Andromax A2.

Gambar Andromax B SE

Review Spesifikasi Lengkap Andromax B Se

Desain dan dimensi body serta ukuran dan kualitas layar masih tetap dipertahankan dari pendahulunya, karena sisi tampilan oleh Smartfren dirasa masih bisa menjawab keinginan pasar. Sebab, meski kualitas layar hanya sebatas FWVGA, 480 x 854 pixels namun sudah menggunakan tekhnologi IPS dan SVI (Sunlight Visibility Improvement), sehingga relatif jernih dan gambar tetap dapat terlihat jelas meski di bawah terik matahari. Selain itu, ditambahkan pula fitur smartscreen untuk membuka layar dan fitur favorit dengan cara membuat pola tertentu pada layar serta memberi perlindungan pada layar dengan menggunakan Smart Screen Feature.

Spek Andromax B Se baru mengalami peningkatan pada sektor mesin dengan mendongkrak kapasitas RAM dari 1 GB pada versi B menjadi 2 GB pada versi B Se, serta meningkatkan kapasitas ruang penyimpanan internal dari hanya 8 GB menjadi 16 GB. Sementara untuk chipset dan prosesor yang digunakan masih tetap sama yaitu chipset Snapdragon 210 dan prosesor Quad-core 1.1 GHz Cortex-A7 yang cukup handal untuk menggerakkan OS Android v6.0 Marshmallow. Begitu juga dengan pengolah grafis, Smartfren masih mempercayakannya pada GPU Adreno 304.

Pada lini fotografi, Smartfren masih bergeming dengan mempertahankan kamera kembar beresolusi 5 MP pada sisi depan dan belakang. Resolusi sebesar 5 MP untuk kamera utama memang terbilang standard bahkan sedikit tertinggal dibanding para kompetitor di kelas yang sama, namun untuk kamera depan terbilang luar biasa untuk ukuran ponsel seharga kurang dari Rp.1 juta. Apalagi jenis lensa yang digunakan kamera sekunder adalah lensa wide angle yang memiliki sudut pandang lebih lebar sehingga mampu menangkap lebih banyak objek pada saat digunakan untuk foto wefie.

Untuk tekhnologi canggih yang ditanamkan, pada versi B hanya dijumpai fitur Voice Over LTE (VoLTE) yakni fitur untuk membuat sambungan telepon dapat terhubung lebih cepat dan aktifitas video call menjadi lebih stabil serta memperdengarkan suara jernih berkualitas HD. Pada versi B Se, fitur VolTE ini juga dapat dijumpai plus tambahan fitur baru yaitu Voice Over WiFi (VoWiFi). Fitur ini memungkinkan pengguna dapat menghubungi dan dihubungi oleh siapapun dan dimanapun berada dengan memanfaatkan jaringan WiFi tanpa perlu mengganti nomor dan tanpa harus menginstal aplikasi apapun.

Harga Andromax B Se

Peningkatan suku cadang dan fitur tersebut sudah barang tentu memiliki konsekuensi dari sisi harga. Namun tidak perlu khawatir, karena selisih harga antara versi special edition dengan pendahulunya hanya terpaut sedikit. Jika Andromax B dijual seharga Rp.749.000 maka pembaharunya dibandrol dengan harga Rp.899.000. Membandingkan antara selisih harga yang hanya terpaut Rp.150.000 dengan peningkatan spesifikasi Andromax B Se yang dua kali lipat lebih responsif, ponsel special edition besutan Smartfren ini bisa dibilang lebih murah dibanding versi regulernya. (*)

Pencarian masuk:

  • apakah andromax b dan a2 itu sama?
  • blog andromax B
  • cara menggunakan fitur wide angle pada andromax b
  • cara merubah wallpaper di hp andromax b SE
Spesifikasi dan Harga Terbaru 2017 Smartfren Andromax B SE | delapantujuh | 4.5