Wow, ini Dia Hasil Kamera Nokia 6.1 Plus

Nokia sejak lama telah menjadi brand handphone ternama di Indonesia kini mengeluarkan produk terbarunya dengan serie 6.1 yang memiliki keunggulan dibandingkan brand hp jaman now kini yang sangat banyak dari berbagai merk ataupun brand. Apa sih keistimewaan dari nokia 6.1?

Ternyata ada satu fitur yang dinamakan Bothie, dimana handohone yang satu ini dapat mengaplikasikan kamera depan dan belakang secara bersamaan. Kemudian ditambah dengan fitur live youtube dan instagram secara langsung, ketahuilah bahwa hasil kamera nokia 6.1 kini memang sangat menakjubkan.

NB; sudah lama tidak update blog tekno ini, ternyata tulisan saya tentang Nikon J1 masih banyak yang baca. Lanjut ke topik ya…

 

Hasil Kamera Nokia 6.1

Belum tahu kamera nokia 6.1 menghasilkan foto yang sangat menakjubkan? Nah, untuk lebih mengetahuinya maka simak informasi yang terdaat di bawah ini.

  1. Jernih

Salah satu kelebihan yang dimiliki dari hasil foto nokia 6.1 yaitu hasilnya memang sangat jernih. Tak perlu khawatir apabila Anda menggunakan nokia 6.1 foto di dalam ruangan juga tidak akan membelikan hasilnya gelap. Dengan menggunakan fitur auto maka Anda dapat menghasilkan foto jernih walaupun di dalam ruangan. Nah, ketahui pula bahwa untuk foto di luar ruangan pastinya hasilnya juga akan lebih jernih.

Dengan begitu maka Anda dapat mengetahui bahwa menggunakan nokia 6.1 dapat memberikan hasilnya yang cukup maksimal tanpa menggunakan flash. Tak perlu khawatir bahwa hasil kamera di dalam maupun di luar ruangan memang lebih maksimal.

  1. Tajam

Selain hasilnya jernih, ternyata dengan menggunakan nokia 6.1 juga hasilnya memang sangat tajam. Dengan lensa ganda sensor 16 MP f/2.0 + 5 MP f/2.4 memang lebih membuat sebagian besar orang menjadi semakin jernih. Dengan demikian maka sebaiknya Anda memang mengetahui spesifikasi lebih jelas mengenai kameranya agar hasilnya lebih maksimal.

Nah, dari hasilnya yang sangat jernih dan bening tentunya membuat sebagian besar orang sangat menyukainya. Tak heran jika nokia 6.1 juga menjadi tipe hp untuk fotografi yang hasilnya sangatlah menakjubkan bahkan membuat sebagian besar mengira hasil foto tersebut dari hasil jepretan kamera.

  1. Kualitas Tinggi

Sesuai dengan hasil kamera nokia 6.1 yang sangat menakjubkan maka tak perlu khawatir karena kualitasnya memang sangat tinggi sehingga hasilnya tidak akan mudah pecah ataupun rusak. Ketahuilah bahwa rata-rata dari hasil foto yang berkualitas tersebut memiliki ukuran 4.5MB dengan resolusi 4608 x 4608 pixel. Apabila Anda memperbesar ukuran fotonya maka tidak akan akan terjadi gambar foto yang pecah, rusak, ataupun tidak jelas sehingga membuat hasil fotonya semakin memuaskan.

  1. Alami

Ternyata hasil kamera nokia 6.1 juga sangat terlihat alami dan natural dengan efek tajam dan jelas sehingga Anda tidak akan kecewa menggunakan okia 6.1 untuk memberikan hasil jepretan yang sangat bagus. Apabila Anda mengambil foto di dalam maupun di luar ruangan maka hasilnya tetap terlihat natural.

  1. Kapasitas RAM Besar

Sekarang ini sebagian besar pengguna handphone memang selalu memilih hp dengan mempertimbangkan fitur kameranya. Oleh karena itu, tak heran jika saat ini Nokia 6.1 yang dirilis sejak bulan Agustus sudah memiliki jumlah penjualan yang sangatlah besar. Tak perlu khawatir nokia ini memiliki kapasitas ruang RAM yang cukup besar yaitu 4 GB kemudian ROM 64 GB.

Lihat saja video di bawah ini:

 

Spesifikasi dan harga Nokia 6.1

Berikut spesifikasi Nokia 6.1 secara keseluruhan:

Spesifikasi Lengkap: Nokia 6.1 Plus (Nokia X6)

  • Dimensi: 147,2 x 70,98 x 8,59 mm
  • Bobot: 151 g
  • Tipe layar: IPS LCD
  • Ukuran layar: 5,8 inci
  • Aspek Rasio 19:9
  • Resolusi layar: 1080 x 2280 piksel
  • Sistem operasi: Android 8.1 (Oreo)
  • Chipset: Qualcomm Snapdragon 636
  • CPU: Octa-core (1.8 GHz, Quad core, Kryo 260 + 1.6 GHz, Quad core, Kryo 260)
  • GPU; Adreno 509
  • Memori internal: 64GB dengan RAM 4GB
  • Slot micro SD: Ya
  • Kamera belakang: 16 MP (f/2.0) + 5 MP (f/2.4)
  • Kamera depan: 16 MP
  • Baterai: 3060 mAh

Untuk harganya ternyata dibanderol dengan 3 jutaan dan sekarang sudah dapat dibeli di Toko Online Indonesia. Sampai artikel ini diturunkan baru tersedia di Lazada, tapi jangan khawatir tidak lama lagi akan tersedia di toko online yang lain macam Tokopedia, Bukalapak, Shoppee, dll, dengan berbagai penawaran diskon.

Demikian ulasan mengenai hasil kamera nokia 6.1 yang sangat memuaskan para penggunanya dengan fitur menarik yang dimilikinya. Fitur kamera yang bagus didukung kapasitas memori yang besar akan membuat Anda mudah menjalankan beberapa aplikasi. Dengan demikian hp ini tentunya tidak akan mudah ngelag ataupun ngehang.

Wow, ini Dia Hasil Kamera Nokia 6.1 Plus | delapantujuh | 4.5