Xiaomi Redmi 4A, Ponsel Berbasis Android Marshmallow Bawah 1 juta

Xiaomi Redmi 4A – Sesudah meluncurkan dua ponsel berkemampuan canggih yang dikenal dengan nama Xiaomi Mi Mix serta Mi Note 2 kali ini Vendor dari Tiongkok ini telah memperkenalkan ponsel baru lagi dengan nama Xiaomi Redmi 4A. Ponsel ini akan mengisi pasaran menengah kebawah bahkan ada sebuah kabar jika harganya hanya kurang dari 1.5 juta saja.

Review Spesifikasi Xiaomi Redmi 4A

Walau murah ponsel Xiaomi Redmi 4A tetap memuliki kualitas layaknya ponsel yang harganya lebih mahal darinya. Dari segi desain ponsel ini memiliki tampilan tipis, berdapur pacu sangat baik karena sudah memakai chipset paling baru dari Qualcomm layaknya ponsel mahal. Untuk lebih jelasnya simak terus ulasan artikel ini hingga selesai.

Layar

Xiaomi Redmi 4A memiliki layar selebar 5 inci beresolusi HD 720 x 1280 p dengan kerapatan pixel hingga 294 ppi mirip dengan layar dari Xiaomi Redmi 3. Dan disayangkan juga jika ternyata layar selebar 5 inci ini tidak dilapisi lapisan antigores sama sekali, maka bagi Anda yang berkeinginan membeli ponsel ini sertakan juga membeli lapisan antigores dan memasangnya supaya lebih aman dan tampak lebih menarik.

Ponsel ini berada dipasaran dengan pilihan dua warna yaitu Gold dan Rose Gold. Memiliki bodi tipis yang terbuat dari bahan material metal dengan panjang 139.9 mm, lebar 70.4 mm, tebal 8.5 mm serta dengan berat hanya 131.5 gram saja. Karena memiliki bodi yang tipis dan berukuran tidak terlalu besar maka ponsel ini pasti akan nyaman digengaman penggunanya.

kamera

Ram yang terdapat pada ponsel ini berkapasitas 2GB serta yang didukung oleh daya tampung memori internal hingga 16GB dan bisa diperbesar dengan memori external. Terdapat juga sistem Android Marshmallow 6.0.0 serta antarmuka MIUI 8 sehingga pengguna tidak akan bosan karena tampilan thema bisa diubah-ubah dan disesuaikan.

Pada bagian belakan sudah tersedia kamera denganresolusi hingga 13Mp yang telah didampingi oleh fitur LED Flash sebagai pendukung pengambilan gambar ditempat yang kurang pencahayaan. Kamera ini juga berkemampuan merekan video dengan kualitas Full HD [email protected] Da untuk kamera depan Xiaomi telah membekali ponsel ini dengan kamera beresolusi 5Mp cukup baik bila digunakan unutk berfoto selfie atau berkomunikasi lewat video call.

Koneksi

Ponsel ini telah mampu berada dijaringan internet 4G LTE dan VoLTE, dengan jaringan itu pengguna pasti akan mendapatkan kepuasan pada saat menjelajahi dunia maya karena jaringan 4G LTE merupakan jaringan tercepat saat ini. Masih terdapat juga koneksi tambahan seperti Bluetooth v4.2, Wi-Fi, GPS, serta port MicroUSB 2.0 cukup lengkap jika dilihat dari bandrol harga yang dimilikinya.

Ponsel ini merupakan posel termurah dari Xiaomi saat ini, padahal teknologi dan fitur yang diusung cukup baik dan kekinian. Apalagi komposisi komponen hardwarenya merupakan yang terbaru yang bisa berkinerja sangat baik dan labih setabil.

Harga

Sebenarnya ponsel Xiaomi Redmi 4A untuk sekarang masih berada dipasan negara China dan belum sampai keIndonesi walupun ada beberapa kemungkinan jika nanti akan hadir di Indonesia. Diketahui bahwa ponsel Xiaomi Redmi 4A dipasaran Negara China dengan harga USD$74 jika dirupiahkan mungkin akan berada dikisaran Rp 1.000.000 kebawah. Jika dilihat dari harga sayang sekali jika ponsel ini nantinya tidak akan sampai ke negara Indonesia.

Kelebihan

Berharga murah, layar selebar 5 inci, memakai chipset Snapdragon 425 serta Ram 2GB, ber sistem operasi Android Marshmallow, Dual Sim yang didukung jaringan internet 4G LTE, kapasitas baterai cukup besar, kamera satu 13Mp, kamera dua 5Mp.

Gambar-gambar Xiaomi Redmi 4A

Gambar Xiaomi Redmi 4A

Xiaomi Redmi 4A Hand on

Warna Xiaomi Redmi 4A

Demikian ulasan tentang ponsel Xiaomi Redmmi 4A dari kami semoga bermanfaat dan bisa memberi sedikit informasi kepada Anda tentang seputar gadget.

Pencarian masuk:

  • redmi 4a android marshmallow
  • xiaomi berbadis marshmallow
  • xiaomi berbasis marshallow
  • xiaomi berbasis marshmallow
  • xiomi barbasis marsmellaw
Xiaomi Redmi 4A, Ponsel Berbasis Android Marshmallow Bawah 1 juta | delapantujuh | 4.5