Adik Valentino Rossi Jadi Kunci Tentang Masa Depan Karir Kakaknya

Akhirnya Valentino Rossi memastikan karirnya di balap MotoGP untuk musim balap 2021. Kontrak juara dunia 9 kali ini akan berakhir dengan Yamaha usai musim MotoGP 2020. Untuk itu, bursa transfer atau kontrak pembalap MotoGP mulai memanas lantaran hampir semua pembalap memiliki habis kontrak di akhir musim 2020.

Maka itu, Valentino Rossi yang usianya tak lagi muda pun harus cepat mengambil keputusan lantaran banyaknya pembalap muda berbakat yang kini berada di kelas MotoGP. "Ini adalah masalah, karena tahun depan pasar (bursa pembalap) akan segera mulai," ujar Rossi dilansir OtoRace.id dari GPOne.com. "Sementara, saya ingin memahami bagaimana semua bekerja di sepertiga kejuaraan, setidaknya 6 7 seri," tambah The Doctor.

Dengan 6 7 seri, setidaknya kabar itu akan muncul ketika di MotoGP Italia di sikuit Mugello. Namun, setidaknya ada hal yang bisa membuat Rossi lebih cepat memutuskan apakah dirinya akan tetap membalap di MotoGP 2021. Yaitu, hal yang berkaitan dengan adiknya, Luca Marini yang saat ini masih membalap di kelas Moto2.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *